Wanita Bermasker lambang S

    Saat dunia ini menginginkan sesuatu yang tak bisa di lakukan atau di ungkapkan.
Aku tak bisa apa apa...
   Saat dunia ini menginginkan kehendak nya,menghancurkan seluruh bumi.

Aku pun tak bisa apa apa...
   Mengapa setiap insan yang di karuniai perasaan tidak bisa slalu bersatu,mengapa sebuah kerikil kecil menjadi penghalang yang besar.Ya tuhan,berilah hambamu ketabahan untuk menerima ini semua berilah aku kekuatan untuk menerima takdir mu.Tapi sebuah tatapan,senyuman akan slalu di ingat bila itu menjadi kenangan terakhir.
   Aku bukan tipe orang yang slalu memaksakan kehendak,aku belajar untuk menerima apa ada nya dari yang aku dapat.Hanya mengucap syukur yang bisa ku perbuat bisa mengenal dirimu (wanita bermasker lambang "S")...
  Semoga kamu mengerti tentang sebuah perasaan yang ada pada diri manusia,di manapun dirimu,sedang apapun dirimu,aku bahagia bisa mengenal kamu.
   Tetaplah berjalan jalani hidup kita masing masing-masing,hanya dengan menyemangati satu sama lain 'aku sudah bahagia'.... Tetaplah menjadi orang yang aku kenal dirimu

0 comments: