Antara kamu dan aku sekarang


Saat ini aku ingin tertawa. Aku ingatkan kalian, ini bukan tentang cerita lucu. Aku sedang tidak menuliskan cerita sedih. Aku bahagia saat menuliskannya. Percayalah...Karena sejauh apa pun aku berlari tidak akan ada yang bisa membayar semuanya,aku bahagia bisa mengenalnya...
Aku sadar bahwa kita tidak bisa bersatu tapi aku ingin satu hal yang bisa membuat aku dan kamu bahagia... Dengarkan !!!!
Aku emang ngga bisa slalu ada buat kamu tapi aku membutuhkan kamu,begitu juga kamu... Kamu tau aku bahagia saat dekat kamu begitu juga kamu.Aku ngga akan maksa buat kita bisa bersatu karena perbedaan dan keyakinan kita.Aku hanya ingin kita bahagia disaat aku membutuhkan kamu-kamu harus ada dan disaat kamu membutuhkan aku,aku akan selalu ada buat kamu.
Aku ingin kamu bisa jadi yang terbaik buat aku,aku juga akan berusaha jadi yang terbaik buat kamu.. Please jangan buat kita bertengkar terus karena aku tau itu hanya menyakiti kita satu sama lain antara kamu dan aku...
Aku tak bisa berbicara apa apa lagi... Aku hanya ingin bicara satu hal,aku slalu ada buat kamu...

4 comments:

Anonymous said...

terharu

Adi Kopral said...

terharu kenapa ???

Anonymous said...

saya juga pernah ngalamin :'(

Adi Kopral said...

sepertinya kita berada di bumi yang sama :)