Mungkin

  Mungkin gua emng ga slalu dapat cinta yang gua mw,tp gua yakin suatu saat akan datang orang yang tercipta buat gua.Kekasih yang lama telah datang dan pergi,kini pencarian gua belum berakhir.
  Mungkin buat ngulupain tuh semua ada yang lebih penting dari pada mikirin itu semua,gua akan fokus kerja dan sukses dulu.Dan mungkin dengan kesuksesan gua,gua bs dapetin apa yang gua mw.Karna Mungkin orang tua cewek zaman sekarang lebih ngliat menantu dari segi materi (mungkin) meski ga semua.
  "Banyak cara jalan menuju Roma" tuh salah satu kata pepatah atw kata bijak ??? What ever,yang penting gua tau maksud kata-kata itu.Begitu juga dengan mimpi gua,gua bs sukses dengan berbagai cara.Entah dengan kemampuan berkarya gua,kerja dengan otak gua.
  Siapapun jodoh gua nanti gua bakal bahagian dia.
  Mungkin.........

0 comments: