Diary Depresiku

Mungkin klo menyinggung masalah depresi "apa seh yg ada di benak kalian tentang depresi" ??.Sedikit dari kisah hidup gua.Jangan pernah loe ngalamin apa yg gua alamin,mngkin pedih tp bagi gua itu cuma cobaan hidup yg mesti gua taklukin yaitu tentang "mencari jati diri".Setiap manusia pasti nglamin apa yg nama'y susah,senang,terharu,sedih,de el el...
Dari semenjak lulus SMP gua udah di tuntut untuk mandiri,mngkn orang-orang sebaya gua sibuk mencari ilmu belajar belajar dan belajar tp gua sibuk nyari makan buat makan gua sendiri.Di tengah hiruk pikuk ibu kota jakarta gua bergelut dengan keadaan.Dari gua jd pengamen,tukang jaga warung,pembalap(pemula yg gagal hahaha),mafia dingdong (ups jngn di tiru),msh bnyk kehidupan pedih gua dan yg paling parah pas gua jd anak punk,dr situ semua yg gua konsumsi gua anggap halal karna gua ga tau gua mesti gmn lg gua mesti bertahan hidup...
Semua itu karna gua ga bs jd seperti orang-orang sebaya gua,karna gua terlahir bkn dari orang berada.Orang tua yg butuh ga butuh anak nya hidup atau ga(alhamdullilah skrg udah sadar)... Bersyukur kalian bs hidup enak pnya orang tua yg peduli ma kalian.Jngan sia sia kan men kasih sayang mereka.
Sekarang gua jd lebih baik gua nyaman dengan kehidupan gua skrg,mksh tuhan engkau telah mengangkat aku dr kehidupan yg aku ga bs aku lupakan.
Gua ingin seperti orang-orang yg hidup bahagia menikah pnya anak dan seterus nya... Gua ingin skrg bahagian orang tua gua,mencari calon istri dan menikah (siapapun jodoh gua nanti pasti sayang ga bakal gua sia-sia'in)..
Ini cuma kisah hidup gua,dan gua pengen berbagi ma kalian semua...
(sedikit gua tetesin air mata gua padahal gua ga bs nangis sebelum nya ASLI men...)
Diary depresi...

SELAMAT TINGGAL KEHIDUPAN KELAM "SAY GOOD BYE"...

0 comments: